Minggu, 01 Januari 2012

menarik

kamu terlihat sangat menarik,,
jujur aku sangat menginginkanmu, namun.... apa dayaku, aku tak berkuasa tuk memulainya dan memilih mengagumimu dengan segala kelemahanku.
andai saja engkau tau apa isi hatiku,, apa mungkin ada balas kasih untukku? atau mungkin kau berpura" tak mengenaliku karena aku hanya orang yang tak pantas tuk memilikimu??,,
arrrghh... semua terlintas begitu menyakitkan, karena sampai detik ini kau masih terpampang jelas di hati tanpa bisa ku sentuh , dan entah sampai kapan kau akan menjadi milikku..
andai saja ada malaikat penolong yang mampu mengubah kenyataan ini, yang mampu mebuatmu menjadi milikku,,, sungguh konyol khayalan itu.
tuhan,,, bantulah aku tuk memilikinya,,, yaitu gadget yang selama ini aku inginkan (computer tablet)
ahahasiiik.. ;-)

2 komentar: